Minggu, 10 Agustus 2008

Sheila Marcia Joseph Tersangkut Kasus Narkoba

Satu lagi artis tersangkut kasus narkoba. Sheila Marcia Joseph, 19, artis cantik yang membintangi film Kereta Hantu Manggarai, diringkus petugas satuan narkoba Polsek Penjaringan dalam sebuah penggerebekan di satu kamar apartemen di daerah Pluit, Penjaringan, Jumat (8/8) malam.
Kekasih dari artis Roger Danuarta itu disergap saat tengah berpesta narkoba bersama sejumlah rekannya.
Bersama 10 orang lainnya, Sheila digelandang ke Polsek Penjaringan untuk menjalani pemeriksaan.
“Ia positif menggunakan narkoba, dari tangannya kami mendapatkan satu paket shabu,” ujar Kapolsek Penjaringan, Kompol Asep Adisaputra, yang ditemui wartawan Sabtu (9/8) sore. “Kami memang telah lama mengintai lokasi tersebut.”

MASIH DIPERIKSA
Sheila DKK digerebek di kamar 706 apartemen Golden Sky di Jl. Taman Pluit Kencana, Penjaringan, Jakarta Utara. Saat petugas merangsek ke dalam kamar, Sheila yang mengenakan sweater berwarna merah muda terlihat panik.
Selain Sheila, tiga wanita dan 6 pria di kamar itu ikut digiring ke kantor polisi. Namun setelah dilakukan pemeriksaan, dari 4 wanita tersebut hanya Sheila yang terbukti positif menggunakan shabu-shabu.
Sampai saat ini petugas masih terus melakukan pemeriksaan terhadap artis yang tengah naik daun tersebut. Wanita berparas cantik yang juga laris menjadi bintang sinetron ini terus menutupi wajahnya.
Tidak ada sepatah kata pun yang terlontar ketika sejumlah wartawan bertanya kepada bintang film itu. Ia terus saja menundukkan wajahnya.

BELI DARI PENGEDAR DI APARTEMEN
Diperoleh informasi, narkoba jenis shabu yang dikonsumsi artis yang menanjak karirnya semenjak membintangi film Ekskul itu diperoleh dari seorang pengedar bernama SengTjong Kian alias Seng-Seng, 40, yang malam itu juga ditangkap polisi.
“Sengseng kami tangkap di kamar 806 di aparteman yang sama. Jumlah orang yang malam itu kita gelandang ada 11 orang,,” tambah Kapolsek.
Dari hasil penggerebekan di apartemen itu petugas menyita 7 paket shabu seberat 6 gram seharga Rp9 juta serta alat penghisap berikut uang tunai Rp3 juta.
Tersangka yang diamankan adalah Benny, Hans Tanujaya, Tony, Gow Sun Kiem, Seng-Seng serta Sheila.

Kekasih Sheila, Roger Danuarta, yang coba dihubungi enggan memberikan keterangan terkait kasus yang menimpa wanita kelahiran Malang, 3 September 1989, tersebut. “Maaf mas saya lagi syuting,” ujarnya via telepon selulernya.
Sumber

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda