Jumat, 08 Agustus 2008

Lindsay Lohan Memang Lesbian

Rumor kalau Lindsay Lohan ternyata memang berhubungan serius dengan sesama jenis semakin menjadi. Hal tersebut didukung ketika Lindsay tertangkap kamera telah mengenakan cincin kawin.

Dikutip dari aceshowbiz.com (9/8/2008) seperti layaknya orang yang sudah menikah biasanya menggunakan cincin di jari manis sebelah kiri sebagai tanda ia sudah menikah. Lindsay tertangkap kamera telah menggunakan cincin berlian di jari manis kirinya. Saat itu ia sedang makan siang bersama pasangan lesbinya Samantha Ronson di salah satu restoran mewah di Beverly Hills.

Namun hal itu dibantah oleh beberapa teman pemilik album 'A Little Personal' itu. Menurut temannya, Linsay dan Samantha memang sudah seperti layaknya pasangan yang sedang dimabuk cinta. Tapi sampai saat ini mereka belum membicarakan soal pernikahan.
Meskipun digosipkan menjadi seorang lesbian, Lindsay tidak lupa untuk bersosial. Baru-baru saja ia dikabarkan segera membiayai sebuah rumah sakit anak-anak di Los Angeles, Amerika serikat. Wah, tampaknya dia sedang berusaha untuk menyeimbangkan positif dan negatif dalam hidupnya.
Sumber
Images:
http://www.hollywoodtuna.com/images/bigimages/lindsay_lohan_day_august_see_7_big.jpg
http://cullrich.files.wordpress.com/2007/08/lindsay-lohan-bikini-hq.jpg
http://i40.photobucket.com/albums/e232/doug1066/lindsay_lohan_room_bikini_2_big.jpg

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda