Senin, 30 Juni 2008

Lindsay Lohan di ajang MTV Movie Awards 2008

Hollywood mengenal istilah wardrobe malfunction. Insiden pakaian itu kembali terjadi di karpet merah. Kali ini korbannya adalah Lindsay Lohan di ajang MTV Movie Awards 2008.
Ajang penghargaan insan perfilman itu digelar di Universal Studios, Minggu (1/6) malam waktu Los Angeles. Lindsay pun tidak ketinggalan mejend di karpet merah beberapa jam setelah si jago merah melalap studio bersejarah di Hollywood tersebut.

Bintang 'Herbie: Fully Loaded' itu tampil cukup memesona. Rambut pirangnya ditarik lurus tergerai panjang menutupi pundak. Kali ini Lindsay memilih dress mini rancangan Dolce & Gabbana.

Sayang penampilan manis nan sederhananya malam itu harus rusak. kutipan dari Daily Mail, angin nakal yang berhembus cukup kencang meniup dress Lindsay.

Sembari menebar senyum pada fotografer dan juru kamera, ia tak sadar akan insiden kecil tersebut. Alhasil, seleb kelahiran 2 Juli 1986 itu hanya bisa meringis dan bersikap seolah tak terjadi apa-apa. Well, Lindsay pun dapat award spesial tak resmi malam itu, yakni wardrobe malfunction terbaik.



Lindsay Lohan Bikini Picture

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda