Kamis, 19 Juni 2008

Julia Perez

Julia Perez terlahir dengan nama Yuli Rachmawati di Jakarta, 15 Juli 1980. Bintang yang akrab dipanggil Jupe ini mengawali karirnya lewat training kerja sebagai sekretaris di sebuah perusahaan swasta dan berkesempatan melanjutkan pendidikan di Belanda.
Bicara tampil di atas pentas, pasti tak akan terlepas dari masalah aksi serta kostum ketika harus naik panggung menghibur para penggemar. Disinggung mengenai hal tersebut. Julia Perez yang mengetahui adanya pencekalan bagi pedangdut yang tampil terlalu berani, sempat mendapat peringatan untuk tidak tampil terlalu berlebihan.

Bukan Jupe namanya kalau tidak bandel. Himbauan tersebut tak digubrisnya, sehingga pakaian sedikit terbuka pun dikenakan dengan alasan sudah terlanjur memesan dan tak ada waktu lagi mencari yang baru. Walau melanggar teguran tersebut, Jupe tetap berusaha sopan ketika bergoyang.


Penampilan seksi dan wajah serta bentuk tubuh yang membangkitkan gairah kelaki-lakian kaum hawa. Jika itu bayangan anda tentang seorang Jupe, sapaan akrab Julia Perez, tampaknya tidaklah berbeda dengan kehidupan nyata. Pasalnya, usut punya usut, pemain cameo dalam film Nagabonar Jadi 2 ini ternyata sangat keranjingan berhubungan badan.


Bahkan tanpa tedeng aling-aling mengatakan, dirinya mampu ngeseks sebanyak 10 kali dalam sehari bersama suaminya, Damien Perez. Karena menurutnya, seks adalah bumbu cinta.


Setelah kasus Dewi Persik dengan goyangan seronoknya, kini Julia Perez mengalami hal yang serupa. Hal itu disebabkan kondom.

Gara-gara kondom, karir bermusik Julia Perez mengalami masalah. Karir bermusik yang tengah ditapakinya rupanya mengalami hambatan. Pasalnya, album perdananya dicekal beberapa daerah karena memberikan bonus kondom. Karena hal itulah ia kini mengaku tengah pusing.


“Disini aku memberitahukan bagaiamana ‘Save Sex’ yang aman dan jauh dari HIV. Kemarin katanya aku dengar dibanjarmasi, album aku dicekal. Aku pusing banget dah,” papar Julia di daerah Cipete Utara, Jakarta Selatan.Wajar saja kalau wanita yang akrab di sapa Jupe itu memikirkan albumnya yang baru satu minggu luncur.

Menurutnya jika kondom tersebut mau dicopot silakan, asal bertanggung jawab atas album yang seharusnya tetap beredar dipasaran.Dengan peristiwa tersebut, Jupe mengaku dirinya mengalami kerugian. Baik secara materi maupun inmaterial. Kejadian ini pun membuat dirinya kapok.“Aku mau pure untuk musik. Ya kapoklah, ya takutlah. Takut nggak balik modal,” paparnya.

article source:
(seleb.tv/indoseleb.com)
image source :
http://img.photobucket.com/albums/v614/cheyqua/22288414063547l.jpg
http://photos.friendster.com/photos/30/43/39683403/1_877957027l.jpg
http://www.readybb.com/boyzforum/users/22660/75940_julia_perez_01_122_102lo.jpg
Video Source :
http://youtube.com/watch?v=msJG-Q6p_Gg

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda