Kamis, 10 April 2008

FOTO SEKSI SHEILA MARCIA JOSEPH

UU ITE belum genap berusia sebulan, tapi foto-foto seronok dan syur selebrtis masih hilir mudik di dunia maya, dan kali ini giliran Sheila Marcia Joseph yang ketiban sial. Dalam foto-foto seksi yang lebih banyak diambil di studio ini, kekasih Roger Danuartha tersebut tampak mengenakan hot pants seksi dan bra model kemben. Sheila sendiri mengakui jika foto-foto tersebut adalah koleksi pribadinya yang dibuat tahun 2005 lalu.







Sheila Marcia Joseph
Perempuan
Kristen
Malang, Jawa Timur, 03 September 1989
Biografi :
Sheila Marcia Joseph adalah bintang model dan akting Indonesia kelahiran Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Bintang yang kini menjalin asmara dengan aktor Roger Danuarta itu juga terlibat dalam acara komedi Extravanganza ABG dan Sketsa ABG yang diputar di TransTV.
Dalam perjalanan karirnya, Sheila mengawali debutnya sebagai bintang, lewat ajang Gadis Sampul 2004. Menyusul kemudian membintangi film layar lebar EKSKUL (2006) bersama DJ Ramon (Ramon Y Tungka) dan Metha Yunatria.
Film arahan sutradara Nayato Fio Nuala itu kemudian dinobatkan sebagai film terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2006, meski kemudian dianulir kemenangannya, setelah diketahui ada bagian karya yang dinilai menyontek.
Sheila juga terlibat membintangi film horor, HANTU JERUK PURUT (2006), disusul film remaja TENTANG CINTA (2007) dan beberapa film yang masih dalam tahap produksi.
Selain film, mantan pacar Ricky Harun ini juga membintangi sejumlah sinetron, antara lain LOVE bersama Irwansyah, termasuk sinetron sebelumnya BUNGA-BUNGA CINTA, MENCARI CINTA dan MAKIN SAYANG.
Source Article kapanlagi.com

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda