Selasa, 27 Mei 2008

Zodiac Gemini ( 22 Mei - 21 Juni )

Penampilan Orang Gemini
Bagi orang – orang yang terlahirkan dalam saat – saat diantara 22 Mei sampai dengan tanggal 21 Juni, maka lambing Solar Sign Gemini boleh jadi miliknya. Jelasnya, ia termasuk dalam naungan pengaruh Zodiac tersebut, tentu saja lengkap dengan pengaruh dan kekuatan dari planet Mercurius. Planet itu akan mempengaruhi kehidupannya, tabiatnya, wataknya, alam pikirannya, kariernya, jodoh maupun perkawinan dan kesehatannya. Juga tingkah laku orang Gemini akan secara keseluruhannya dipengaruhi rolling planet tersebut.

Gemini merupakan Zodiac yang berlambang "Anak Kembar", walaupun dulu sesungguhnya bukan symbol anak kembar, hanyalah dua ekor anak kambing yang dilambangkan sebagai tanda kesuburan atau berkembang biak.

Orang Gemini umumnya sangat cerdas, juga memiliki perasaan yang sangat tajam sekali., karena sesuatu yang belum lagi terjadi, terkadang sudah dapat dirasakan dan memiliki firasat tentang hal itu. Dengan demikian, umumnya orang Gemini memang lebih mudah untuk menjaga diri dari hal – hal yang tidak diinginkannya.

Hanya saja saying benar, bahwa orang Gemini pun memiliki tabiat yang serba kembar, yaitu dalam menempuh sesuatu tentu ia selalu di bayangi oleh dua rupa pikiran yang selalu bertentangan dengan apa yang dipikirkan sebelumnya.

Biasanya, matahari memasuki Zodiac ini dan memberikan pengaruhnya setelah berdiam 6 hari. Karenanya juga, orang Gemini yang terlahirkan di antara tanggal 22 Mei sampai dengan 28 Mei, adalah orang Gemini dengan tabiat campuran dari pengaruh Zodiac Taurus. Adapun orang Gemini sejati yang benar – benar murni memiliki pengaruh planet Mercurius sepenuhnya, ialah orang Gemini yang dilahirkan pada tanggal 7 Juni, karena seluruh sepak terjangnya, rejekinya, nasibnya, perkawinannya, kesehatannya maupun juga wataknya, seluruhnya benar – benar terpengaruh 100 persen dari planet tersebut.

Penampilan orang Gemini selalu bagus, karena ia pandai sekali bergaul, selalu memegang tat – krama sopan santun, mengerti bagaimana harus bersikap jika menghadapi lawan bicara. Tetapi, ia bukan termasuk orang dengan type pendiam, karena ia pun bias mengadakan perlawanan terhadap sesuatu yang tidak disenangi dengan sangat cekatan. Jika disindir, maka orang Gemini umumnya bias membalas dengan sindiran yang pedas dan tajam, namun tepat. Karena memang kecerdasannya sangat kuat, membuat orang Gemini senang sekali melakukan berbagai pekerjaan yang bersifat sementara, dimana hanya sebagai percobaan belaka, lalu pindah pada pekerjaan lainnya. Dengan sifatnya yang demikian, tidak jarang pula orang Gemini mensia-siakan waktu dan tenaganya, tanpa melakukan pekerjaan yang bias menguntungkannya, karena ia sering membiarkan begitu saja pekerjaan yang terbengkalai.

Karena tidak bisa untuk mengambil suatu keputusan yang tetap, selalu bias mengalami peruabahan – perubahan dalam waktu relatif singkat, membuat orang Gemini pun sulit dipegang janjinya. Karena selalu saja ia bias salah janji. Juga sulit darinya di tunutt tanggung jawab yang besar, karena ia bias saja menilai sesuatu yang semula baik, menjadi buruk. Demikian juga sebaliknya.

Dalam pergaulan dia lincah dan sangat cerdas menyelesaikan berbagai masalah yang sangat sulit sekalipun. Juga orang Gemini bias menjadi seorang yang beramal dengan kebaikan yang berlebih – lebihan, yang tidak jarang dapat mempersulit dirinya sendiri. Juga, ada sifat buruk orang Gemini dalam penampilannya, yaitu senang sekali meremehkan dalam hal hutang piutang, seakan tidak ada tanggung jawabnya. Ia mudah sekali meminjam kekiri kanan atau kepada orang – orang di seklilingnya.

Dalam hal pemusatan pikiran atau perhatian pada sesuatu pekerjaan umumnya sangat kurang sekali, karena acapkali pula terjadi perubahan pada pendirian maupun keputusan di diri orang Gemini. Orang Gemini senenag memerintah orang lain, hanya saja pada sat – saatnya yang penting ia bias mundur teratur dan mengalahh. Juga seuka bekerja tergesa – gesa disamping perasaan maupun keputusannya selalu bimbang, tidak pernah tetap.. Memiliki sifat curiga yang berlebihan, dimana seakan dia mempercayai seseorang, namun di dasar hatinya justru ia mencurigai orang tersebut, dan memang orang Gemini tidak akan mempercayai sepenuhnya terhadap siapapun juga.

Hanya saja, orang Gemini memiliki watak yang baik dan cukup menonjol, yaitu menyukai benar anak – anak kecil. Walaupun ia menganut suatu agama, ia tidak fanatik dan akan menghormati kepercayaan atau agama orang lain

Secara keseluruhan, penampilan orang Gemini memang sangat menyenangkan sekali, karena ia bias menjadi sahabat yang sangat baik, bermanfaat juga dengan pemikiran – pemikirannya yang selalu bias menolong shabat – sahabatnya dengan memecahkan berbagai persoalan yang sulit dan rumit.

Penampilan orang Gemini selalu disenangi oleh orang – orang disekitarnya, kaeran memang ia pun pandai membawa dan memnyesuaikan diri di tengah – tengah masyarakat.

Ciri – Ciri Khas
Kalau kita melihat seseorang yang tidak bias tenag dan selalu giat bekerja, melakukan ini dan itu tanpa tujuan yang pasti, seakan orang yang sibuk benar, padahal pekerjaan itu tidak demikian penting, maka kita bias menarik kesimpulan bahwa mungkin orang tersebut adalah orang Gemini.

Atau kalau memang kita menyaksikan seseorang yang menolong kawannya dengan bantuan yang berlebih – lebihan, sehingga tidak jarang mengorbankan seluruh hartanya ataupun membuatnya jadi mengalami kesulitan, kemungkinan besar besar orang itu adalah orang Gemini.

Atau kalau kita melihat seseorang tengah berkumpul dengan beberapa orang temannya, selama dalam pertemuan tersebut ingin menguasai pembicaraan seorang diri, sebagai pembicara tunggal tanpa memberikan kesempatan yang lainnya bicara, maka besar kemungkinan orang itu bernaung di bawah Zodiac Gemini.

Jodoh
Dalam perjodohan, yang sangat sesuai sekali dengan orang berzodiac Libra, juga pada orang – orang yang berzodiac Aquarius, Aries, Sagitarius, Scorpio dan Leo. Maka demikian pula perjodohan orang Gemini, yang akan cocok sekali dengan Zodiac Libra. Walaupun pengaruhnya tidaksebagus seperti orang berzodiac Libra, Namun dengan orang Aquarius, Aries, Sagitarius, Scorpio dan Leo dan orang Gemini masih cocok dalam perjodohannya.

Hanya saja, jika orang Gemini menikah dengan orang berzodiac Libra, ia akan memperoleh kebahagiaan dan keharmonisan tanpa diwarnai oleh pertengkaran demi pertengkaran, yang memungkinkan mereka kekal dalam perkawainan.

Sex
Soal sex bagi orang Gemini umumnya merupakan sesuatu yang sangat agung dan dinomor satukan. Karena itu,banyak juga orang Gemini yang digelari oleh sahabat – sahabatnya sebagai si "doyan". Namun, walaupun demikian, tentu saja orang Gemini menyukai permainan seksual dengan disertai oleh cumbu rayu yang dibawa oleh perasaan. Sikap yang kasar bisa menurunkan gairah seksualnya.

Peruntungan Terbaik
Yang dimaksud disini dengan peruntungan terbaik, ialah semacam "rejeki nomplok" atau "rejeki mendadak, yang pasti akan terjadi pada setiap orang dalam setiap tahunnya. Justru, bagi mereka yang tidak mengtahui kapan nasib dan peruntungan terbaik meraka itu terjadi, banyak mesia – siakan kesempatan bagus yang sebetulnya bisa meraka manfaatkan.

Untuk orang Gemini, peruntungan terbaiknya terjadi pada bulan Desember. Jelasnya mulai 12 Desember sampai 6 Januari. Jika memang dalam saat – saat terjadinya pengaruh peruntungan terabik itu, pasti akan mendatangkan keuntungan tidak kecil. Berkenalan dengan lawan jenis yang terjadi pada saat – saat berpengaruhnya peruntungan terbaik itu pun bisa berlanjut dengan baik dan manis.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda