Kamis, 26 Juni 2008

Wiwid Gunawan

MUNGKIN inilah stigma yang selalu terjadi di film Indonesia. Ketika seorang Widid Gunawan, sukses memerankan janda genit dan seksi dalam film 'Kawin Kontrak' akhirnya peran-peran seksi dan memamerkan lekuk tubuh yang indahlah, yang kemudian banyak menghampirinya.


Dan itu dialami cewek bernama asli Rujuniarti Sapta Pertiwi ini. Dalam film terbarunya 'Pualu Hantu 2' Wiwid meski berperan sebagai remaja, tapi tetap harus mengenakan bikini, dan menonjolkan bagian-bagian tubuhnya. Malah ada satu adegan, bikininya "dilepas" meski tak melorot semuanya. Nggak risih?

"Keluargaku sudah kuatir awalnya. Mereka takut dengan julukan bom seks yang sempat mampir ke aku dulu. Tapi aku kasih pengertian dan meski kuatir, tapi mereka cukup mengerti dengan tuntutan peran yang aku jalani," imbuh dara kelahiran 21 Juni 1982 ini .

Awalnya, diakui Wiwid dirinya membayangkan film garapan sutradara Jose Purnomo ini akan seperti Baywatch, tapi ternyata komedi. "Nggak apa-apa sih, karena aku sudah teken kontrak jadi aku jalanin saja," imbuh cewek berlesung pipi ini kalem.

Soal banyak adegan seksi dalam film ini, Wiwid mengaku kuatir juga dengan banyaknya "protes" dari berbagai kalangan. "Semoga sih tidak ada masalah apa-apa ya," ujarnya berharap.

Biodata:
Nama Panggung : Wiwid Gunawan
Nama Asli : Rujuniarti Sapta Pertiwi
Tempat, tanggal lahir : Bandung, 12 Juni 1982
Nama Ayah : Dudung Gunawan
Nama Ibu : Siti Amalia
Anak ke : 7 dari 7 bersaudara
Pendidikan : Strata 1, Jurusan Manajemen-Unpad Bandung

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda