Jumat, 27 Juni 2008

Jessica Simpson

Penyanyi Jessica Simpson (27) menjadi target PETA (kelompok pemerhati hak - hak hewan) setelah tertangkap mengenakan kaos berslogan "Real Girl Eat MEat:. Padahal seperti dikutip majalah OK!, kaus itu dia pakai untuk mengolok - olok Carrie Underwood, mantan pacar kekasihnya, Tony Romo, pemain American Football. Dua kali Underwood dinobatkan PETA sebagai vegetarian terseksi.
"Jessica tidak suka mendengar banyak orang bicara tentang cinta Tony yang masih tersimpan kepada Carrie,"begitu kutip daily Telegraph.
Simpson lalu mengolok - olok pesaingnya itu. PETA pun mengeluarkan pernyataan yang menyerang Simpson karena kegemarannya makan daging.
Perempuan yang beken dengan rality show Newly-weds, Nick & Jessica saat masih menikah dengan vocalis group 98 Degress, Nick Lachey, ini tak menjawab serangan PETA. Ia sibuk mempromosikan album country terbarunya, dengan lagu andalan Come on Over.

"Aku betul - betul tegang. Aku tahu ini (album country) bagian dari diriku yang ingin dilihat orang. Meraka sudah menunggu,sama denganku. Jadi ini betul - betul menyenangkan," ungkap Simpson yang juga berperan dalam film The Dukes of Hazzard (Yahoo.com/icelebs.com)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda