Senin, 07 Juli 2008

Madonna Membantah Selingkuh & Mencari Alasan Bercerai

Jarang tampil bersama, pernikahan penyanyi Madonna dan suaminya Guy Ritchie dikabarkan retak. Pasangan ini telah menikah tujuh tahun dan mengasuh secara bersama - sama ketiga anak mereka. Juru bicara Madonna Liz Rosenberg menepis kabar angin yang telah berkembang tersebut namun mengakui jika Madonna tidak tinggal satu negara lagi dengan Guy.
Gosip perceraian Madonna dengan Guy berhembus setelah penyanyi 49 tahun itu jarang tampil bersama dengan sutradara Inggris itu. Saat perkenalan album baru Madonna, misalnya, Guy bahkan absen. Ketika musisi yang tetap seksi meski sudah hampir 50 tahun itu berada di India untuk jalan-jalan, ia juga tidak kelihatan. Namun ada juga khabar bahwa madonna beselingkuh dengan superstar bisbol New York Yankess Alex Rodriguez
Dari pernikahan dengan Madonna, Guy mendapatkan seorang anak kandung bernama Rocco dan seorang anak adopsi David Banda. Sedangkan si Material Girl, memiliki seorang anak lagi dari hubungannya dengan instruktur fitnessnya, Carlon Leon, Lourdes Maria Ciccone Leon. "Madonna dan Alex hanya berada dalam satu manajemen yang sama. Mereka kenal satu sama lain dan Madonna membawa anak-anaknya menonton Yankess pekan lalu," tandas Liz. (yahoo/reuters/photobucket/midnightcafe photo)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda