Rabu, 02 Juli 2008

Cameron Diaz Lupa Diet Ketat

Aktris hollywood, Cameron Diaz, menjadi salah satu selebriti yang dikenal suka diet ketat. Namun sebenarnya ada dua macam makan yang membuat dia tidak tahan untuk tidak memakannya, salah satunya hamburger. Makanan itu tak dianjurkan oleh banyak pihak mulai dari teman - temannya sampai dokter ahli gizi.

Jika makanan cepat saji seperti hamburger sudah ada dihadapannya, tak ada yang bisa dilakukan selain memakannya. "Saya biasa mengkonsumsi makanan sehat dan bersaha menepati diet, tetapi saya juga tetap cinta hamburger," kata perempuan kelahiran 30 Agustus 1972 di San Diego, Califronia, America Serikat ini.

Selain hamburger, makan yang juga membuat dia lupa diet ketat adalah kentang goreng.
"jika anda meletakkan satu mangkuk kentang goreng di dekat saya, tak ada ampun lagi, pasti habis," katanya

Pemeran film Charlie Angels ini belakangan diisukan menjalin hubungan asmara dengan model asal Inggris, Paul Sculfor. Namun, Diaz tak mau menanggapi isu tersebut.

Dalam wawancara yang dikutip situs IMDB, Diaz pernah mengatakan soal prinsip pertemannya. "Saya banyak berteman dengan laki - laki, jadi tak ada yang aneh kalau saya mempunyai banyak sahabat laki - laki," katanya tanpa merinci apa beda sahabat dengan kekasih.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda