Sabtu, 05 Juli 2008

Kate Hudson - Lebih suka aslinya

Modifikasi foto artis sudah biasa dilakukan para editor foto para selebritis. Dan Aktris kate Hudson membuka pengakuan soal foto - fotonya diberbagai sampul majalah, banyak foto - foto itu yang sudah di modifikasi tak lain dan tak bukan untuk memoles sang artis agar lebih terlihat menarik.
Tetapi secara pribadi Kate hudson tetap menyukai dirinya apa adanya, tanpa ada kamuflase atau modifikasi dalam foto. Kate Hudsan mengatakan bahwa ia sudah tidak dapat lagi menghiotung berapa banyak foto dirinya disampul majalah yang memperlihatkan matanya yang hijau itu di rubah menjadi mata biru.
Sudah pasti pihak media tersebut menampilkan foto modifikasi yang mengubah realitas wajah Kate Hudson, padahal dirinya tidak mempunyai mata biru dan lebih menykai mata hijau seperti realita yang dilihat orang sehari - hari kata perempuan kelahiran 19 april 1979 di Los Angeles California AS ini.

Kate Hudson juga mengomentari para artis Hollywood yang cenderung memodifikasi hasil foto agar penampilannya terlihat prima, Namun modifikasi foto itu dibiarkan saja, kata Kate Hudson dalam suatu acara pemutaran film barunya yang berjudul Fool's Gold

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda