Sabtu, 02 Agustus 2008

Eva Mendes Menjadi Bintang Iklan Pakaian Dalam

Bintang film Eva Mendes pernah pose bugil untuk PETA dan sebuah majalah. Kini Eva kembali melakoni suatu hal yang berani. Menjadi bintang iklan pakaian dalam, ia berpose sungguh menggoda.

Aktris 34 tahun itu didapuk menjadi bintang iklan pakaian dalam Calvin Klein. Ia tampil dalam beberapa pose dengan pakaian dalam berwarna beda.

Pakaian dalam yang iklannya dibintangi Eva itu dirilis dengan nama 'Seductive Comfort. Seperti apa? Ternyata pakaian dalam tersebut adalah jenis klasik, yaitu sebuah bra dan celana dalam polos tanpa motif.

Soal pakaian dalam itu, Eva berkomentar. Katanya Calvin Klein membuat pemakainya tampak lebih langsing. Demikian seperti detikhot kutip dari Aceshowbiz, Kamis (24/7/2008).

Selain menjadi bintang iklan pakaian dalam Calvin Klein, bintang film 'Ghost Rider' itu juga akan membintangi iklan parfum merk yang sama. (sumber)

Biografi :
Eva Mendes lahir di Houston, Texas, Amerika Serikat, 5 Maret 1978. Ia dikenal sebagai seorang aktris yang populer memerankan karakter Sara Harris dalam film TRAINING DAY (2001). Peran itulah yang kemudian mengantarkan namanya menjadi bintang besar.

film :
2 FAST 2 FURIOUS (2002),
STUCK ON YOU (2003),
ONCE UPON A TIME IN MEXICO (2003) ,
HITCH (2005) dan GHOST RIDER (2007).

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda