Rabu, 23 Juli 2008

Cinta Laura Kiehl Ingin Jadi Seperti Angelina Jolie atau Sandra Bulock

Meski saat ini namanya sedang berkibar sebagai salah satu bintang sinetron terpopuler bahkan mulai merambah dunia akting film layar lebar, Cinta Laura (14) tidak ingin berada di dunia hiburan terus - menerus. “Entertainment cuma hobi saja. Di entertainment tidak bisa selamanya,” ujarnya.
Cita - cita yang sebenarnya dalah menjadi seorang psikolog profesional. Itu sebabnya, setelah lulus SMA, dia ingin melanjutkan kuliah di universitas - universitas terkemuka di Amerika Serikat, seperti Havard, Yale atau Princenton. “Kalau di Havard, aku mungkin ambil law karena, kata mami aku, aku pinter debate. Aku kalau bikin speech selalu put my heart and soul in it. Tapi, aku paling pengen psychology karena aku suka mempelajari human behaviour,” ungkapnya.
Lalu hobinya berakting apakah akan ditinggalkan kalau sudah kuliah di Havard? “Kalau lulus dan jadi ke Amerika, disana aku mau kursus akting. Siapa tahu bisa ikut casting ke Hollywood. Aku ingin jadi seperti Angelina Jolie Atau Sandra Bulock, artis yang tidak hanya talented dan pinter, tetapi juga punya social heart” tuturnya.(kompas 20/07/08 hal.20)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda