Jumat, 25 Juli 2008

Yeyen Lidya Pengalaman Pertama

Maraknya film-film Indonesia yang bermunculan belakangan ini menarik perhatian banyak kalangan. Salah satunya ialah Yeyen Lidya, yang mengawali karir sebagai presenter, Yeyen Lidya kini mulai merambah ke dunia seni peran. Lewat film komedi "Anda Puas Saya Loyo", Yeyen mencoba mempertontonkan aktingnya.

Wanita kelahiran Jakarta 5 Mei 1978 ini mengakui, wajahnya yang sangat Indonesia membuat dia terpilih untuk memerankan tokoh pembantu rumah tangga dalam film berjudul Anda Puas Saya Loyo. "Muka saya ini kali ya yang sangat Indonesia banget. Jadi dapat perannya kayak gitu," ujarnya usai preview film berjudul seronok itu, di Jakarta.

Film perdananya tersebut menampilkan sosok Yeyen sebagai seorang pembantu rumah tangga (PRT) bernama Inem yang berwajah dan beraksen kampung, namun tetap dengan nuansa seksi, seperti imej yang disandangnya selama ini.

Wajah Yeyen sendiri memang lebih banyak beredar di layar televisi sebagai presenter dan pemain sinetron. Film Anda Puas Saya Loyo ini merupakan pengalaman pertamanya di layar lebar. Dalam film itu Yeyen terpaksa harus menyukai olahraga sepak bola. Hal itu terkait dengan perannya sebagai gadis tomboy yang sangat menyukai sepak bola.

"Aku ini sebenarnya tidak suka sepak bola. Tapi, ya sudah, mau nggak mau harus belajar segala sesuatu yang terkait dengan sepak bola biar bisa memerankan tokoh Inem," ujarnya.

Namun, sepanjang proses pembuatan film itu, Yeyen mengaku tidak merasa terbebani dengan segala hal yang "terpaksa" harus dilakukannya. "Aku seneng aja, karena di film ini aku juga main bareng Komeng, Bedu, dan Ruben. Mereka itu kan konyol-konyol banget, jadinya asyik aja bawaannya," katanya.

BIODATA :
Nama Lengkap : YEYEN LIDYA
Nama Panggilan : YEYEN
Tempat/Tanggal Lahir : JAKARTA, 5 MEI 1978
Pekerjaan : MODEL, AKTRIS
Karier Sinetron : PRAHARA BATAVIA, PANGGUNG HAHAHIHI, DENDAM NYI PELET, INSYAF, KOPRAL, KOMEDI PASAR, SUSTER NGESOT, RATAPAN ARWAH, JALAN MENUJU SURGA, PELACUR ITU JODOHKU, DENDAM BERDARA.
Iklan : OBAT NYAMUK, LAPIS LEGIT MONIKA
Tinggi/Berat Badan : 168 cm / 57 kg

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda