Kamis, 07 Agustus 2008

Britney Spears Sosok Lesbian Pembantai

Sebuah peran baru yang lumayan menantang akan dimainkan oleh penyanyi dan bintang film Britney Spears. Ia dipercaya sutradara Quentin Tarantino untuk main sebagai sosok lesbian pembantai dalam film garapan terbarunya, Faster Pussycat! Kill! Kill... "Quentin yakin Britney akan tampil brilian," ujar sebuah sumber.

Britney akan muncul sebagai Varla, penari yang kerap disakiti hingga akhirnya memilih berontak. Film yang akan dibintanginya tersebut pernah dibuat dengan judul yang sama pada 1965. "Britney tentu sangat gembira. Dia yakin hal itu akan mengembalikan karier dan kehidupannya. Jika filmnya sukses, bukan tak mungkin akan melepaskannya dari mimpi buruk yang belakangan dialaminya," ujar si sumber.

Apa yang diberikan Tarantino kepada Britney itu tentu saja bukan sembarang peran. Varla, yang aslinya dibintangi oleh aktris Tura Satana, adalah pemimpin dari tiga perempuan pelaku pembantaian seorang pria. "Tarantino ingin memberikan peran itu kepada dia (Britney)," sumber yang sama menegaskan.
Setelah mendapatkan Britney, dikabarkan Tarantino kini sedang mencari dua selebritas cantik lainnya di Hollywood untuk menjadi teman-teman Britney dalam film tersebut.
Sumber

Image:
http://wallpaperbase.com/wallpapers/celebs/britneyspears/britney_spears_16.jpg
http://bp0.blogger.com/_J1jUC8UVPlU/R_4o7nSWhrI/AAAAAAAAAHc/nka_0-KBZmA/s1600/Britney+Spears_1.jpg
http://www.spotlightingnews.com/gfx/802_1.jpg

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda