Senin, 01 September 2008

Britney Spears Ingin Anaknya Tidak Terobsesi

Penyanyi Britney Spears (26) khawatir kedua anaknya tidak mempunyai masa kecil yang normal, seperti yang menimpa dirinya. Oleh karena itu, ia ingin anaknya tidak terobsesi menjadi selebriti.
Sejak kecil Spears didorong menjadi pusat perhatian. Umur 10 tahun dalam pencarian bakat Star Search yang mengantarkannya sebagai salah satu pemeran di Mickey Mouse Club.

Alasan masa kecilnya yang tertekan ini seolah menjadi sebab mengapa Spears dewasa menjalani hidup yang penuh masalah. Dari pengalaman itu, ia ingin masa kecil kedua anaknya, Sean Preston (2) dan Jayden James (1), tetap apa adanya, tanpa paksaan orang tua menjadikan mereka bintang.
“Jika mereka tertarik ke dunia hiburan dan punya bakat, saya mendukung. Tetapi, untuk masa kini, mereka harus bisa mengekspresikan keinginan sesuai cara masing – masing,” katanya.

“Saya lebih suka mereka tidak mengejar dunia hiburan, tapi saya tetap mencintai mereka tanpa syarat. Saya hanya ingin mereka punya masa kecil yang normal,” kata pelantun “Baby One More Time” (1999) dan “ Gimme More” (2007) ini.
Sumber :Kompas 15/08/08 hal 32
Image :
http://consstance.files.wordpress.com/2007/09/britney-spears-vmas-performance-2007-51.jpg
http://www.xarj.net/wp-content/uploads/2007/04/britney-spears.jpg

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda