Selasa, 26 Agustus 2008

Lola Amaria Kulit Gelap Eksotis

Pemain film Lola Amaria (30) mengenang masa kecil. Teman – teman kerap memanggil dia “Si Item” karena kulit coklatnya.

“Waktu itu aku minder, kulit gelap dianggap tak cantik.” Tetapi, itu cerita masa lalu. Kini, selain sukse sebagai pemain film, orang juga mengenal Lola karena warna kulitnya yang khas, “Kalau orang cari wajah Indonesia, ingat Lola. Kulit gelap, ingat Lola,” ungkapnya.

“Seperti calling card, warna kulit cermin diri. Aku mencintai kulit coklat yang sria menemaniku berkarya seklaigus memperkuat jati diri. Banyak yang bilang, kulit dan wajahku khas Indonesia,” kata pemeean Tinung dalam film Cau Bau Kan ini.

Pemilik kulit eksotis ini lalu bercerita tentang film barunya yang mengisahkan tenaga kerja wanita di Hongkong. Dalam film ini, ia menjadi sutradara sekaligus pemain.

Lagi – lagi kulitnya mendatangkan rezeki. Lola hadir di acara Vaseline Amazing Skin di Jakarta (19/08), sebagai duta mewakili kulit gelap.
“Saya dipercaya sebagai duta untuk menginspirasi orang yang berkulit gelap. Biar mereka, seperti saya, bangga punya kulit khas Indonesia,” katanya.

“Apapun warna kulit, selama kita menghargai dan merawatnya, akan tampak indah. Jadi, kenapa malu berkulit gelap?” uajar Lola meyakinkan.

Sumber : Kompas (22/08/08)
Image:
http://www.dewa.com/big/2001/lola2.jpg
http://www.kagakribet.com/seleb/lolaamaria.jpg

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda