Sabtu, 24 Januari 2009

Aisleyne Horgan-Wallace Bom Seks Dilamar Mike Tyson

'SI LEHER Beton' Mike Tyson kebelet mengawini bom seks Aisleyne Horgan-Wallace. Bintang Big Brother itu sedang memikirkan tawaran itu. Yang jelas, dia tak takut dengan Tyson.

Karena keganasannya, Tyson pernah dijuluki Manusia Paling Sadis Sejagad. Di atas ring, lawan-lawan dihajarnya habis-habisan. Kalau tak jatuh, dia bisa melakukan apa saja; termasuk menggigit kuping lawan.

Dalam kehidupan rumah tangga, Tyson juga ganas. Robin Givens pernah merasakannya. Tak jarang dia keluar dengan wajah lebam saat menjadi wanita pertama yang jadi istri Mike Tyson itu.

Bukan karena itu, Aisleyne Horgan-Wallace minta waktu untuk memikirkan lamaran Tyson. Apalagi, lamaran itu diajukan lewat surat elektronik dari New York.

"Aisleyne betul-betul terkejut. Dia pikir Mike seorang yang hebat. Tapi, dia melihatnya lebih sebagai teman saja," ujar sahabat Aisleyne.

Tyson sendiri pernah terbukti melakukan pemerkosaan pada 1992 dan mendekam tiga tahun di penjara. Kariernya pun habis setelah dia memotong kuping Evander Holyfield dengan gigitannya.

Toh, Aisleyne tak gentar karenanya. "Mike dibuat (media) seolah-olah dia begitu mengerikan, pribadi yang menakutkan. Tapi dia tak seperti itu. Dia orang yang hebat. Dia laki-laki sempurna dan kawan yang baik," ujar Aisleyne.
Lalu, apakah Aisleyne akan menerima lamaran Tyson? Belum jelas. Yang jelas, dia akan mengungkapkan hubungannya dengan Tyson dalam buku bertajuk Surviving Guns, Gangs, And Glamour yang bakal beredar empat bulan mendatang.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda