Minggu, 04 Januari 2009

Lindsay Lohan Gangguin David Beckham

LINDSAY Lohan terus memepet David Beckham. Kali ini, dia menempel bintang AC Milan itu hingga ke Dubai. Lilo membalaskan dendam?

Lilo, artis muda yang terus menghadirkan sensasi karena orientasi seksual ganjil, pernah dipermalukan Beckham di Los Angeles. Saat itu, Lilo sempat ge-er bakal jadi pusat perhatian di bandara LAX. Begitu Beckham datang, perhatian publik beralih kepada mantan kapten tim nasional Inggris itu.

Entahlah, apakah itu masih membekas pada diri Lilo. Entahlah, apakah kali ini dia bermaksud menganggu Beckham. Yang jelas, Beckham merasa terganggu dengan 'tempelan' Lindsay Lohan.

Beckham sendiri berharap kehadirannya di sebuah hotel mewah di Dubai, bisa membuatnya menghindar dari sirkus media seperti yang dia alami di Los Angeles. Dia berada di Dubai sekaligus untuk menjalani latihan bersama AC Milan, klub yang meminjamnya selama tiga bulan.

Tapi, ketenangan Beckham di Dubai, tiba-tiba terusik. Pasalnya, Lindsay Lohan dan kekasihnya, Sam Ronson, ikut pula hadir di Hotel Atlantis, tempat Beckham menginap. Tak pelak, kini wartawan lebih banyak berkumpul di hotel di kawasan padang pasir itu.

Linday Lohan kabarnya bahkan berminat pula berinvestasi di Dubai. Dia ingin masuk ke pasar properti.

Hanya saja, dia juga mesti waspada. Di Uni Emirat Arab, aktivitas lesbian adalah sebuah tindak terlarang

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda