Minggu, 21 Desember 2008

Letizia Filippi Kalender Erotis

SAAT Cristiano Ronaldo dibelit beragam gosip, Letizia Filippi yang pernah jadi pacarnya, cuek saja. Dia bahkan melaju dalam kariernya sebagai model. Kini, dia menghebohkan Italia lewat foto-foto seksinya dalam kalender keluaran majalah Matrix.
Foto-foto Letizia Filippi yang seksi dan erotis, digambarkan akan menghibur Italia selama setahun. Maklumlah, kalender itu akan dihiasi 12 foto sensual wanita berkaki seksi itu.

Performa Letizia Filippi kali ini memang mengejutkan. Di hadapan kamera fotografer Armando Cattarinich, dia di luar dugaan tampil tanpa kostum yang mengagetkan. Kesan erotisme tingkat tinggi begitu terlihat dari foto-foto model panas Italia ini.

Dengan 12 foto panas yang dirilis Matrix, wanita yang pernah dekat dengan Pemain Terbaik Eropa 2008 itu, sebenarnya juga memanfaatkan Ronaldo untuk kalender itu. Tajuk kalendernya, Pallone d’oro 2009 pun mengingatkan orang pada prestasi Ronaldo tahun ini.

Toh, dengan menyeret-nyeret Ronaldo, Letizia Filippi masih tetap menunjukkan penampilan yang cerdas: tampilan cantik, bentuk yang mengesankan. Itulah yang membuat publik Italia terpesona.
Karena itu, Ronaldo boleh saja memiliki daftar panjang wanita yang bisa diajaknya ke ranjang. Tapi, saat Ronaldo menunjukkan bakat playboynya, Letizia Filippi mempersembahkan sesuatu yang takkan dilupakan penggemarnya. Setidaknya selama setahun.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda