Selasa, 18 November 2008

Lindsay Lohan Dilempar Tepung

Lindsay Lohan dilempar tepung oleh aktivis anti bulu binatang karena menggunakan jaket kulit saat berada di Paris. Pacarnya, Samantha Ronson, yang melihat kejadian tersebut marah.
Samantha yang berprofesi sebagai DJ itu tidak tinggal diam melihat kekasihnya diperlakukan tidak wajar. Dia berontak dengan mengumpat kata-kata kasar kepada para pelaku pelemparan.

"Saya tidak mengharapkan semua orang memberi reaksi dengan cara yang sama. Tetapi, saya mengharapkan agar setiap manusia menghormati yang lain. Saya tidak menggunakan bulu binatang, tapi bukan berarti saya berhak untuk menyerang orang yang menggunakannya. Tidak ada satu pun orang yang berhak melakukan itu," tutur Samantha di situs pertemanan MySpace seperti dikutip DigitalSpy, Selasa (18/11/2008).

Pada saat dilempar tepung, Lohan berada di sebuah klub malam bergengsi di paris, Sabtu 15 November, pagi waktu setempat. Artis kontroversial itu berada di sana menemani Samantha yang nge-DJ di klub.
Ketika sedang berjalan keluar klub, Lohan tiba-tiba dilempar tepung oleh orang yang kesal melihat Lohan tega mengenakan kulit binatang untuk jaket.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda