Kamis, 06 November 2008

Marisa Miller Berpose Seksi

MUSIM gugur telah tiba. Musim kalender tahun baru segera menjelang. Musim berpose seksi bagi model-model papan atas dunia pun telah datang. Sport Illustrated, majalah olahraga paling ternama Amerika, memilih Marisa Miller sebagai model kalendernya untuk 2009.
Marisa Miller bukanlah wajah baru Sport Illustrated. Model yang baru saja menandatangani kontrak dengan Victoria’s Secret ini sudah lama jadi idola masyarakat Amerika.

Setidaknya, sudah tujuh tahun lamanya Marisa Miller bekerja sama dengan majalah terkenal itu. Artinya, sudah tujuh tahun berturut-turut berpose seksi di halaman-halaman Sport Illustrated. Kadang, dia muncul pada edisi swimsuit. Tahun ini, dia malah jadi gadis sampul untuk edisi swimsuit Sport Illustrated.

Sebagai model kalender Sport Illustrated, Marisa Miller tampil seksi. Sedikitnya, ada 12 pose sensualnya yang muncul di kalender, sesuai dengan perhitungan bulan. Dia, misalnya, berpose hanya mengenakan bikini di bibir pantai. Ada pula pose seksinya yang hanya mengenakan pakaian tipis sehingga memperlihatkan lekuk tubuhnya yang aduhai. [I4]

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda