Minggu, 21 September 2008

Agnes Monica Most Favorite Female MTV Indonesia Award 2008

Most Favorite Female dalam ajang MTV Indonesia Awards 2008. Padahal dirinya belum juga resmi merilis album baru di pasaran. Kok?
Hingga kini Agnes baru merilis 2 single yaitu 'Matahariku' dan 'Godai Aku Lagi'. Namun dengan dua single tersebut Agnes sudah bisa duduk di ajang tersebut bersaing dengan Rossa, BCL, Gita Gutawa dan Mulan Jameela.

"Ya nggak nyangka padahal album belum muncul baru keluar singlenya doang udah bisa masuk nominasi" ujar Agnes ditemui di Tennis Indoor Senayan, baru-baru ini.

Karena alasan itupula Agnes tidak terlalu mempersiapkan diri hadir di acara tersebut. Sekenanya ia mengenakan pakaian yang ada di mobil karena dirinya baru saja menempuh perjalanan dari Bandung. Agnes memakai kaos yang ia desain sendiri. Sebuah kaos putih dengan tulis "Batik" di bagian depan dan kalimat "Emang kenapa kalau gue pakai batik?" di belakangnya.

"Iseng cuma bikin-bikin sendiri, desain sendiri. Sebenarnya cuma untuk seru-seruan doang," jelas Agnes.
Album baru Agnes belum tahu akan dirilis kapan. Namun sebelumnya pelantun hits 'Cinta di Ujung Jalan' itu tak lama lagi akan merilis album limited edition yang isinya hanya dua single terbaru Agnes.

Sumber
Images :
http://videoku.tv/files/photos/caf1a3dfb505ffeL.jpg
http://farm1.static.flickr.com/221/511867958_85d270202e.jpg

Search Engine Term :
Agnes monica, Female MTV Indonesia Award, Album, Artis, Cinta di ujung jalan, matahariku, godai aku lagi, rosa, BCL, Gita Gutawa, Mulan Jameela.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda