Sabtu, 13 September 2008

Gadis James Bond Pekerja Seks

Olga Kurylenko gadis “James Bond” yang baru, mengungkapkan perjalanan kariernya. Jika ibunya tak mengizinkan dia ikut audisi menjadi model beberpa tahun yang lalu, Kurylenko tak seperti sekarang, katanya.
Berawal dari ketidaksengajaan dan kecurigaan dengan agensi model yang memicu kecurigaan sang ibu. Saaat berada di stasiun kereta api moskwa bersama ibunya, Kurlylenko di hampiri seorang perempuan.

Kurylenko cocok menjadi model dan ditawari audisi oleh wanita itu. Tentunya saja sang ibu curiga, jangan – jangan perempuan tersebut agen penyalur wanita yang biasa mencari korban untuk dijadikan pekerja seks.

“Ibu saya curiga dan tidak peduli dengan agen itu, kami melanjutkan perjalanan ke Ukraina sambil berdiskusi”, ujarnya.. “Tetapi agen tersebut menelpon dan meminta saya audisi. Ibu saya ikut untuk memastikan keselamatan saya karena di Rusia banyak isu perdagangan perempuan”, katanya menambahkan.

Setelah sang ibu yakin perempuan itu benar – benar agen model, baru Kurylenko diperbolehkan pergi sendirian. “Mulai saat itu saya menjadi model dan bepergian dari Ukraina ke Eropa,” kata wanita kelahiran 14 November 1979, yang bermain sebagai mata – mata Soviet untuk film James Bond, Quantum of Solance yang akan dirilis bulan Oktober nanti.

===============
Search engine term :
gadis, perempuan, wanita, cewek, hot, selingkuh, cantik, models, artis, film, selebriti, video, movie, photo, foto, download, 3gp, mp3, entertainment, hollywood, peragawati, sekretaris, ml, bikini, lingerie,
Images : http://celebslam.celebuzz.com/wp-content/uploads/2007/09/olga-kurylenko-front.jpg

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda