Senin, 01 September 2008

Bunga Citra Lestari Selama Ini Terpuaskan

Bunga Citra Lestari selalu terpuaskan dengan hasil kerja dan penghasilan yang didapat. Bagi Bunga, dia termasuk orang yang bertanggung jawab dengan pekerjaannya. “Ya, bisa dibilang aku selalu puas dengan hasil kerja dan penghasilanku selama ini karena aku selalu megerjakannya dengan hati senang dan penuh tanggung jawab,” katanya. Tetapi Bunga juga selalu merasa tidak puas dengan kariernya selama ini. Alasannya, kalau cepat merasa puas berarti dia akan berhenti dan tidak akan mengembangkan bakatnya lagi. “Ya, kalau sudah merasa puas bukan berarti aku puas dengan karier dan berhenti sampai disitu tetapi aku selalu belajar mengembangkan bakat dan karier lagui,” tambahnya.

Di tahun 2008 ini, Bunga ingin lebih maju lagi dalam berkarier dan kehidupan pribadi, juga karena tahun kemarin Bunga sangat sibuk dengan aktifitasnya hingga sedikit punya waktu dengan keluarga, makanya dia ingin mengatur jadwal lebih rapi lagi.
“Ya, tahun ini aku ingin semuanya lebih maju lagi, lebih diatur lagi waktunya karena selama ini waktu aku terlalu sibuk dan sedikit sekali punya waktu buat keluarga, pokoknya ingin lebih berhasil dan berhasil lagi dalam hidup ini.

Lampu Merah (30/08/08)
Images :
http://duniaanda.com/wp-content/uploads/2007/08/bunga-citra-lestari-89.jpg
http://i172.photobucket.com/albums/w16/sone_jr/Bunga_Citra_Lestari_Cantik_306_full.jpg

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda