Kamis, 04 September 2008

Cinta Laura Orang Paling Ignorant Sedunia

Cinta Laura adalah bukti nyata dunia hiburan kita makin instant dan eksploitatif. Di usia 13 tahun, dia sudah bermain sinetron “Striping” tiap hari. Bahkan waktu itu, dia baru empat bulan belajr bahsa Indonesia dan acting. Jadi, harap maklum kalau Cinta masih menyebut ojek dengan “oujyek”.

Beberapa waktu yang lalu, gaya bicara Cinta yang agak cadel dan kebule – bulean itu jadi olok – olok masyarakat saat beredar rekaman “lagu”-nya di internet yang klimatnya berbunyi “udah hujyan, gak ada oujyek, bechyek…”. Belakangan, “lagu” itu menjadi ring back tone laris yang dipasarkan operator telepon seluler.

Tidak itu saja, beberapa hari kemudian ada lagi orang iseng yang menyebar foto – foto rekaan yang diberi judul “Jika Cinta Laura Jadi Kepala DLLAJR”. Disitu digambarkan rambu – rambu penunjuk jalan di Jakarta yang ditulis menggunakan “logat Cinta Laura”, misalnya Pakubuwono jadi Pakyubuwono, Slipi jadi Chilipi, dan Kebon Jeruk jadi Kebon Jyeruk.

Tersinggungkah Cinta?
“Pertama sih agak kesel juga, tapi lama-lama aku OK-OK aja. Malah bangga, (suaraku) diikutin orang. Aku juga enggak ngerti kenapa itu jadi populer, artinya, kan nggak penting banget? Aku tahu orang pada ngejek, tapi aku, kan orang paling ignorant sedunia,” tukas Cinta.

Lho, kok malah ignorant? Maksud Cinta, dia orang paling cuek alias nggak pedulian (ignore dalam bahasa Inggris artinya tidak peduli, kan?) sedunia. Jadi biarlah anjing mengonggong khafilah tetap berlalu.

Sumber : kompas (20/07/08)
Image:
http://bp1.blogger.com/_q98Mx0W_-KU/R_WHYlrMbHI/AAAAAAAAEIQ/NK1q0c3U-Yw/s400/cinta-laura-ketiak2.jpg
http://lh6.ggpht.com/_6CuKiBkN_9U/R-f7Z9vT-AI/AAAAAAAAACo/6_Zx6D3pwfY/cinta-laura.jpg

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda