Sabtu, 13 Desember 2008

Pamela Anderson Pamer Body di Acara Sulap

Bagi pecinta Baywatch, tubuh Pamela Anderson menjadi bagian nilai jual serial TV tersebut. Nah, sebuah pertunjukan sulap di Amsterdam pun menyadari body hot mantan istri Tommy Lee tersebut. Dipertontonkanlah Pamela yang hanya mengenakan 'bodysuit'. Suit.. suiit..


Di usianya yang ke 42 tahun, tubuh Pamela tidak terlihat peyot, masih kencang. Operasi plastik tentunya menjadi bagian kesuksesan tubuh indah tersebut.

Nah, tubuh indah itulah yang menjadi kesuksesan pertunjukan ilusionis Belanda, Hans Klok, di Amsterdam, Jumat malam waktu setempat. Dilansir dailymail, Sabtu (13/12), Pamela dengan baju minim silver yang ketat melenggak lenggok di atas panggung, layaknya asisten Hans.

Ibu dua anak tersebut terlihat energik dan penuh percaya diri membantu Hans menyajikan pertunjukan ilusion itu semakin wah. Dan hasilnya, tepukan tangan penonton nyaris berlangsung sepanjang pertunjukan.

Pamela dengan tubuhnya yang ciamik merupakan langganan Playboy. Sejak 1989, dua sudah tercatat 13 kali mejeng di sampul majalah milik miliuner Hugh Hefner. Dan dia berharap ada yang ke-14.


"Saya tentu saja mau berpose untuk Playboy lagi. Saya tidak bisa berhenti di angka 13. Tentu saja saya ingin tampil sekali lagi," imbuh dia.

Pamela saat ini berstatus jandar. Tiga kali pernikahannya dengan Tommy Lee, Kid Rock, dan Rick Salmon sudah bubar dan tinggal kenangan.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda