Rabu, 24 Desember 2008

Hillary Duff Tarian Telanjang

SEBUAH gosip meluncur di Amerika Serikat. Aktris Hollywood, Hillary Duff disebut-sebut melakukan tarian telanjang di depan kekasihnya, pemain hoki es Mike Comrie. Duff membantah. Tapi, dari mana asalnya asap kalau bukan dari api?
Duff membantah habis laporan yang menyebutkan dia memberi hadiah tarian telanjang di depan Mike Comrie. Hebatnya, tarian tersebut dilakukannya juga di hadapan orang lain.

Untuk mendukung argumennya itu, Duff menyatakan dia sudah lupa rumor tersebut. Dia bahkan mengaku tak tahu bagaimana cara melakukannya.

“Orang-orang suka mempercayainya, tapi itu tidak benar. Mereka begtu deskriptif tentang tarian telanjang ini. Saya bahkan tak tahu bagaimana cara melakukannya,” tutur Duff.

Kecuali soal tarian telanjang, Duff yang jadi foto sampul majalah Maxim edisi tahuh baru, juga membantah sudah membicarakan rencana pernikahan. “Saya orang yang suka hubungan. Sekarang, di seluruh internet, saya dikabarkan bertunangan dengan pacar saya. Yang benar adalah saya suka mengenakan cincin,” tambahnya.
Duff sendiri tampil di Maxim edisi terbaru bertajuk Young Hot Hollywood. Selain dia, juga tampil Scarlett Johansson, Hayden Panettiere, Blake Lively, Kate Perry, Rihanna, dan Vanessa Hudgens.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda