Rabu, 07 Januari 2009

Paris Hilton Tak Sembarang Ngeseks

Mungkin imej sosialita gila pesta yang melekat pada Paris Hilton membuat orang mempersepsikan dia gampang ngeseks dengan pria yang dikencaninya. Ternyata, persepsi itu salah.

"Saya hanya bercinta dengan beberapa saja di antara pria yang pernah saya kencani. Kebanyakan saya cuma ciuman saja dengan mereka," ungkap Paris yang dilansir Glamour, Kamis (8/1/2009).

Penyanyi sekaligus bintang film ini tak ingin mendapat kesan 'gampangan'. Itulah sebabnya, dia tak sembarangan ngeseks dengan pria yang sedang dikencaninya.

"Tak ada seorang pun yang mau tas Prada palsu. Mereka ingin tas yang baru yang tak bisa diperoleh orang lain, dan tentu saja harganya mahal. Jika Anda menyerah kepada pria, dia tidak akan menghormati Anda. Dia akan semakin menginginkan Anda jika dia tak mudah mendapatkan Anda," kata Paris berfilosofi.
Selera Paris terhadap pria cukup tinggi. Sederet nama bintang papan atas tercatat pernah menjadi kekasihnya. Sebut saja, personel boyband Backstreet Boys Nick Carter, pria Yunani Stavros Niarchos, dan gitaris Good Charlotte Benji Madden. Bahkan, Pangeran William juga sempat dikabarkan dekat dengan pelantun Stars are Blind itu.[okezone]

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda