Minggu, 26 Juli 2009

Kelly Brook Berbikini Lagi

Suatu ketika, Kelly Brook pernah berjanji dirinya takkan terlihat berbikini lagi di hadapan publik. Faktanya, dia melanggar janji itu. Dia tampil seksi dengan bikini bermotif bunga saat berlibur di Prancis Selatan.


Aktris dan model berusia 29 tahun itu tampak asyik bermain surfboard. Dia menunjukkan keahlian dan keseimbangannya. Di atas air laut yang cukup tenang, dia melayang.

Dia juga terlihat mengirimkan pesan kepada seseorang, kemungkinan pacarnya Danny Cipriani, dengan senyum lebar. Danny sendiri tak bisa ikut berlibur karena membela klubnya, London Wasps.
Kelly sendiri belum lama ini memang mengakui dirinya takkan bermandikan sinar matahari lagi dalam keadaan topless. Itu atas permintaan Danny Cipriani, pemain rugby Inggris. “Terlalu banyak paparazzi. Lagi pula, Danny tak menyukainya,” kata Kelly Brook.

Tapi, meskipun ‘menggelar’ payudaranya secara terbuka di masa lalu, Kelly menyatakan dirinya tak merasa harus berhenti menganggapnya serius. “Mungkin saya bekerja sedikit keras untuk dianggap serius. Tapi, saya kira, wanita manapun yang peduli dengan estetika, dengan senang hati memperjuangkannya,” katanya.

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda