Sabtu, 13 Juni 2009

Paris Hilton Kencan Dengan Ronaldo

Jika ‘playboy’ kencan dengan ‘playgirl’ kelas dunia, sudah pasti suasana heboh. Ini pula yang terjadi di Los Angeles. Saat proses transfer Pemain Terbaik Dunia 2008 Cristiano Ronaldo berlangsung, pemain asal Portugal itu justru tengah mabuk pacaran di Amerika Serikat (AS).
Ronaldo yang dijuluki pesepakbola ‘playboy’ karena sering gonta ganti pacar, dipergoki berciuman dengan Paris Hilton di sebuah klub malam. Padahal Paris Hilton, pewaris tahta kerajaan Hotel Hilton, belum 24 jam mendepak pacarnya, Dough Reinhardt.

“Cristiano dan Paris saling berciuman sepanjang malam. Mejanya dipenuhi pelayan yang mengantarkan alkohol yang dia pesan. Dia menghabiskan 20 ribu pound untuk sampanye dan minuman. Dia sangat menikmatinya,” ujar sebuah sumber, Jumat (12/6) WIB.

Harian The Sun melaporkan, usai menghabiskan beberapa minuman mahal bersama Ronaldo, Paris pun beranjak pergi. Selebriti yang terkenal dengan kebiasaannya ber-dugem ini pulang ke rumah adiknya, Nicky, di kawasan Hollywood Hills.

Tak lama setelahnya Ronaldo pun menyusul Paris. Bintang berusia 24 tahun ini meluncur ke Hollywood Hills juga untuk kemudian ikut menginap di rumah Nicky dan kembali meluangkan waktu bersama Paris.
Tapat pukul lima pagi, Ronaldo keluar dari rumah Nicky dan beranjak pergi. Wajahnya yang kuyu pun menjadi santapan para paparazzi yang sudah lama mengincar foto-fotonya.

Usai berkencan dengan Ronaldo, Paris pun curhat dengan salah seorang teman dekatnya. “Dia sangat seksi, benar-benar seorang atlet. Chemistry di antara kami sangat fantastis,” tutur sang teman menirukan ucapan Paris.

Ini bukan pertama kalinya Ronaldo dan Paris bertemu di klub malam. Nyaris setahun yang lalu, keduanya juga bertemu di LA dan kala itu Paris melancarkan berbagai rayuan

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda