Jumat, 15 Mei 2009

Madonna Dipersunting Brondong

Diva dunia Madonna dalam waktu dekat ini akan mengakhiri masa jandanya dengan dipersunting berondong, yg selama ini jadi kekasihnya, Jesus Luz.
Ayah Jesus Luz, Luis Heitor Pinto da Luz, kemarin, mempublikasikan kabar bahagia rencana anaknya akan membangun rumah tangga bersama Madonna.

Pernikahan pasangan berbeda usia ini akan dilangsungkan pada akhir pekan ini. Tetapi, Luiz sendiri masih tak tahu pasti apakah upacara yang akan diadakan pada akhir pekan itu adalah upacara pernikahan.

Seperti dikutip dari Femalefirst, Luis menjelaskan bila putranya itu memang serius menjalin cinta dengan Madonna. Tak hanya itu, Jesus dapat diterima baik oleh anak-anak Madonna. Mereka senang dengan kehadiran Jesus di rumah mereka.
"Madonna memiliki anak-anak kecil. Dan Jesus membantunya. Dia main bola dengan anak-anak Madonna. Jesus memiliki kharisma dan dicintai anak-anak," tambahnya.

Madonna bercerai dari Guy Ritchie pada Oktober tahun lalu. Perceraian Madonna dengan sutradara asal Inggris ini sempat ditutup-tutupi oleh mereka.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda