Sabtu, 04 April 2009

Miranda Kerr Bergaya Bugil di Victoria Secret

Satu lagi model Victoria Secret yang memamerkan lekuk tubuhnya. Kali ini, si cantik Miranda Kerr. Dengan pose panas, Miranda bergaya sambil memamerkan koleksi pakaian dalam.

Kekasih Orlando Blom ini berpose panas sambil mengenakan koleksi pakaian dalam iklan kampanye milik label ternama Victoria's Secret. Kerr terlihat begitu seksi saat mengenakan kaos berwarna merah muda yang dipadukan dengan celana dalam berwarna hitam yang super seksi. Demikian dilansir The Sun, Sabtu (4/4/2009).

Alhasil, dalam sesi pemotretan kali ini bagian bokong Kerr terekspos begitu jelas dan menggoda mata kaum lelaki. Yang tak kalah panasnya adalah saat Keer berpose bugil dengan memperlihatkan keindahan tubuh bagian bekalangnya, tanpa sehelai benang pun. Kerr hanya mengenakan celana dalam berwarna hitam untuk menutupi area sensitifnya.
Seperti ketahui, Miranda Kerr merupakan salah satu model panas dari deretan selebritis yang telah terpilih menjadi model pakaian dalam brand internasional Victoria's Secret. Selain Kerre ada Heidi Klum, Adriana Lima, dan Karolina Kurkova.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda