Minggu, 19 April 2009

Ashley Tisdale "It's Alright, It's OK!"

Ashley Tisdale baru saja meluncurkan single barunya berjudul "It's Alright, It's OK!" dari album Guilty Pleasure.
"It's Alright, It's OK!" adalah lagu patah hati yang penuh semngat. Lagu ini berkisah tentang seseorang yang kembali menjadi lajang dan memiliki kontrol penuh untuk pertama kali dalam hidupnya.

"aku suka lagu - lagu patah hati. Di album ini aku memasukkan bayak hal dalam hubunganku terdahulu untuk mebebaskan rasa frustasi. Setiap orang bisa terhubung dengan momen - momen itu. Lagu ini adalah tentang bagaimana seseorang bangkit dan tidak membiarkan orang lain mempercundangi.," ujar Tisdale yang main di high School Musical 3 : Senior year

Tentang album barunya, Tisdale merasa puas. " Kali ini aku tahu pasti apa yang kuinginkan ku masukkan semua. Aku sudah 23 tahun, aku bukan sekedar gadis blonde yang lucu. Aku punya sisi tangguh dan suka musik rock, dua hal yang tidak diketahui orang. Album ini benar- benar merefleksikan diriku", kata gadis kelahiran New Jersey ini.
"Aku tumbuh dewasa dan inilah musik yang ingin ku dengarkan. Di album ini, aku tak memenuhi ambisi siapa pun kecuali diriku," ungkap Tisdale bangga.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda