Jumat, 08 Mei 2009

Bar Rafaeli lebih seksi dan menggairahkan dengan bikini skimpy warna hitam

Tubuh Bar Rafaeli sudah pasti membuat pacarnya, aktor Hollywood Leonardo di Caprio puas. Model seksi Israel ini terlihat lebih seksi dan menggairahkan dengan bikini skimpy warna hitam. Dalam sebuah video iklan untuk produk underwear Hurley, model sampul Sports Illustrated 2009 ini memamerkan tubuhnya yang kencang namun berisi, tentu saja dengan LBB (Little Black Bikini).

Model cantik berusia 23 tahun ini terlihat menawan, dengan gayanya di dalam air ketika pengambilan gambar untuk video iklan underwear Hurley tersebut. Rafaeli mengenakan model bikini hitam yang bertali kecil, yang hanya menutupi bagian payudara ranumnya serta bagian vitalnya.
Tidak hanya cantik dan seksi, namun Rafaeli juga suka beramal, dari hasil penjualan underwear Hurley yang dia kenakan, sebesar 82.70 pound akan disumbangkan untuk penelitian Kanker Payudara.

Rafaeli menyatakan sangat senang dengan bikini hitamnya dan merekomendasikan desain untuknya ini dimiliki setiap gadis di dalam tas mereka.

“Bikini ini didesain untuk kenyamanan dalam berpikir, jadi sepertinhya sangat tipis, sangat lembut, Anda bisa membuangnya di tas Anda, cepat kering dan sangat lucu dan sexy,” ujar Rafaeli

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda