Sabtu, 04 Juli 2009

Lindsay Lohan Photo Panas Untuk Jacko

Lindsay Lohan memiliki cara lain untuk melepas kepergian Michael Jackson. Dia berfoto seksi, bergaya ala Jacko, dan memajang fotonya itu di Twitter.


Begitu banyak penggemar Jacko di muka bumi. Mereka kaget saat mendengar ‘Si Raja Pop’ meninggal dunia. Beragam cara dilakukan untuk melepas kepergian Jacko. Umumnya adalah duka mendalam yang diiringi air mata.

Lindsay Lohan memiliki cara sendiri. Dia menyediakan diri untuk menunjukkan keseksian tubuhnya. Foto panas itulah yang dia pamerkan di Twitter.

Dia berlagak seperti Michael Jackson. Mengenakan topi yang menutup sebagian wajahnya dan baju yang longgar. Bedanya, jika dalam aksi yang menulari dunia pada dekade 1980-an itu Jacko mengenakan celana panjang ketat, LiLo memilih celana pendek superketat. Tangannya pun bergerak seolah-olah hendak mencopotnya.

Seperti biasanya, LiLo memilih memajang foto seksinya itu di halaman Twitter miliknya. “MJ sedang beraksi ketika (foto) ini diambil. Saya tidak senarsis itu,” tulisnya di bawah foto itu.

Bukan kali ini Lindsay Lohan memajang foto panas dengan bagian bawah tubuhnya terbuka ini. Ini menjadi salah satu promosi diri di media online. Bulan lalu, dia juga memajang foto dengan bagian atas tubuhnya terbuka di Twitter.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda