Rabu, 24 Juni 2009

Megan Fox Wanita Paling Seksi

Bintang TRANSFORMERS, Megan Fox terpilih sebagai bintang paling seksi. Pemilihan di FHM online ini dilakukan lewat polling. Fox sudah dua kali menempati posisi ini dan berhasil mengalahkan Jessica Alba yang berada di posisi kedua.


Bintang berambut cokelat ini jadi wanita kedua yang berturut-turut dinobatkan sebagai wanita terseksi di majalah ini. Sebelumnya Jennifer Lopez pernah mendapat gelar yang sama di tahun 2001 dan 2002. Scarlett Johansson berada di tempat ketiga. Posisi keempat ditempati Jessica Biel . Bintang TV AS, Madeline Zima berada di tempat kelima.

Sedang bintang baru Frieda Pinto masuk posisi 25. Bintang lawas seperti Jennifer Aniston dan Halle Berry masuk daftar dalam urutan 50 dan 60. Daftar 100 bintang paling seksi di dunia keluaran FHM ini merupakan daftar tahunan yang dibuat untuk yang ke-15. Menempatkan posisi didasarkan polling dari 10 juta pembaca dari seluruh dunia selama tahun ini. Berikut daftar 10 besar bintang paling seksi dunia versi FHM; 1. Megan Fox; 2. Jessica Alba; 3. Scarlett Johansson; 4. Jessica Biel; 5. Madeline Zima; 6. Adriana Lima; 7. Elisha Cuthbert; 8. Heidi Montag; 9. Anne Hathaway; 10. Katy Perry.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda