Sabtu, 11 Juli 2009

Danielle Lloyd Berpose Buka - Bukaan

Danielle Lloyd tak pernah berhenti menghadirkan sensasi. Tampilan terbarunya sebagai sampil majalah Nuts membuat mata laki-laki jelalatan. Dia tampil buka-bukaan.

Tajuk majalahnya saja sudah membuat lelaki terkesima: Danielle Uncensored!. Dan, Danielle Lloyd memang tak memiliki sensor. Dia muncul tanpa selembar benang pun. Model glamour yang montok itu bugil di majalah terbaru khusus buat orang dewasa itu.

Dalam sebuah fotonya, kekasih pemain Tottenham Hotspur, Jamie O’Hara itu tampak berbaring di sofa. Dani tersenyum menggoda saat dirinya didekati seorang kawannya, juga tanpa busana.

Entahlah, apakah pose-pose seperti ini menjadi persiapan Dani dan Jamie untuk menjalani kehidupan selanjutnya. Yang jelas, ini juga dibaca Jamie sebagai kesiapan Dani untuk segera naik ranjang.

Penampilan Dani di majalah Nuts adalah yang pertama kali sejak dia terlibat pertikaian hebat di sebuah kelab malam di Inggris, bulan lalu. Saat itu, kakinya terluka dan nyaris patah setelah berkelahi dengan gadis-gadis lainnya.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda